Gearbox, Motor, dan Drive

Terdapat berbagai teknologi yang tersedia untuk mentransmisikan daya dalam sebuah menara pendingin, termasuk gearbox, motor, dan drive. Untuk menentukan teknologi yang tepat untuk aplikasi Anda, perlu dilakukan keseimbangan antara biaya awal dan biaya operasional.

Gearbox, Motor, dan Drive

Spare part SPX Marley, termasuk gearbox, motor, dan drive, merupakan komponen penting untuk menjaga kinerja optimal dan keandalan sistem pendinginan. 

Gearbox adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk mentransmisikan dan mengubah torsi atau kecepatan putaran dari motor ke komponen lain dalam sistem pendinginan, seperti kipas atau pompa air.

Motor merupakan sumber tenaga yang menggerakkan komponen-komponen dalam sistem pendinginan, seperti kipas atau pompa air. Motor yang digunakan dalam sistem pendinginan SPX Marley umumnya dirancang untuk memberikan kinerja yang handal dan efisien.

Drive merujuk pada perangkat yang mengatur kecepatan atau torsi motor dalam sistem pendinginan. Biasanya, drive digunakan untuk mengontrol kecepatan putaran motor agar sesuai dengan kebutuhan operasional sistem.

Produk Spare Part Gearbox, Motor, dan Drive

belt drive fan system gearbox drive motor

Belt Drive Fan System

  • Paling cocok untuk aplikasi hp yang lebih rendah
  • Beroperasi pada efisiensi sekitar 95% 
  • Biaya awal yang lebih rendah
  • Perawatan yang sering direkomendasikan
  • VFD tidak diperlukan
cooling tower duty motor gearbox drive

Cooling Tower Duty Motor

  • TEFC (Totally enclosed, fan cooled)
  • Up to 150-hp package
  • 200-hp and higher termasuk motor kecepatan tunggal
  • Perawatan minim
  • Garansi 5 tahun
disc anti reversing device motor gearbox drive

Disc Anti Reversing Device

  • Dirancang untuk semua righ-angle Geareducer 
  • Perakitan stainless steel dilas
  • Dapat diinstal di lapangan
  • Mencegah rotasi terbalik
ELECTRONICALLY COMMUTATED (EC) MOTOR

Electronically Commutated (EC) Motor

  • Garansi 5 tahun
  • Cocok untuk aplikasi hp yang lebih rendah
  • Perawatan minim
  • Suara rendah
  • DVD tidak diperlukan

 

Geareducer Double Reduction

Geareducer® – Double Reduction

  • Daya tahan terbaik
  • Dirancang khusus untuk tugas cooling tower
  • Dirancang untuk memenuhi atau sesuai persyaratan standar CTI Std. 111 dan AGMA
  • Masa pakai L10A minimum 100.000 jam pada poros input dan output
disc anti reversing device motor gearbox drive

Geareducer® – M Series

  • Segel oli tipe bibir yang tahan lama pada poros input
  • Dirancang khusus untuk tugas cooling tower
  • Dirancang untuk memenuhi atau sesuai persyaratan standar CTI Std. 111 dan AGMA
  • Masa pakai L10A minimum 100.000 jam pada poros input dan output
Geareducer – Single Reduction

Geareducer® – Single Reduction

  • Dirancang khusus untuk cooling tower
  • Interval penggantian oli 5 tahun
  • Masa pakai L10A minimum 100.000 jam pada poros input dan output
  • Poros keluaran disegel dengan cincin labirin bebas perawatan
Permanent Magnet Direct Drive Fan Motor

Permanent Magnet Direct Drive Fan Motor

  • Tersedia di sebagian besar Marley Tower NC
  • Perawatan minim
  • Biaya awal yang lebih rendah
  • VFD diperlukan

 

Sprag Clutch Backstop

Sprag Clutch Backstop

  • Memanfaatkan fungsionalitas lift-off sprag
  • Mengganti tutup sangkar pinion pada Geareducer
  • Biarkan backstop dilumasi dari pasokan oli
  • Mampu overrunning terus menerus pada 1800 rpm
Open chat
Hello Saya Merry
dari SPX Marley Indonesia.
apakah ada yang bisa saya bantu untuk detail produknya?