Marley X7 Fan SPX

Marley X7 Fan dirancang untuk aplikasi cooling tower jenis induced-draft (aliran udara yang tercipta dengan bantuan kipas). Kipas ini menawarkan keunggulan yang khas dibandingkan dengan desain kipas lainnya.

Marley X7 Fan SPX

Marley X7 Fan dirancang untuk aplikasi cooling tower jenis induced-draft (aliran udara yang tercipta dengan bantuan kipas). X7 Fan menawarkan keunggulan yang khas dibandingkan dengan desain kipas lainnya. Selain itu, kipas Marley X7 memiliki fitur-fitur dan desain yang dirancang khusus untuk memberikan performa yang unggul dalam sistem pendinginan tower. Dibandingkan dengan desain kipas lain, kipas Marley X7 menawarkan beberapa keuntungan yang mencolok.

Salah satu keunggulan utama kipas Marley X7 adalah efisiensi yang tinggi. Dengan desain yang dioptimalkan, kipas ini dapat menghasilkan aliran udara yang lebih besar dengan penggunaan daya yang lebih rendah. Hal ini mengurangi konsumsi energi dan membantu pengguna menghemat biaya operasional.

Detail Produk

  • Pisau ekstrusi paduan aluminium berongga
  • Metode koneksi blade ke hub U-Bolt yang sederhana dan terbukti
  • Hub besi ulet galvanis satu bagian
  • Diameter 66″ hingga 168″
  • Standar perangkat keras stainless steel
marlet X7 fan cooling

Kebisingan Rendah

Peningkatan performa pada bilah Marley FlareTip™ membantu mengatasi kerugian clearence ujung – membantu pergerakan udara di sekitar silinder kipas. Desain bilah yang memiliki lebar cakram yang besar juga cocok untuk operasi dengan kebisingan rendah, memberikan aliran udara dan kemampuan tekanan yang superior pada kecepatan yang lebih rendah. Profil udara X7 yang memiliki kinerja tinggi adalah salah satu yang paling efisien di industri saat ini.

Bilah X7 terbuat dari paduan aluminium holow 6063-T6 yang dirancang dengan profil udara yang dalam, menjadikan X7 kuat, tetapi ringan dan mudah dioperasikan. Bilah ini juga tahan terhadap suhu dan kelembaban ekstrem yang dihadapi dalam lingkungan cooling tower yang keras.

Marley X7 Fan SPX

Download Brosur

Open chat
Hello Saya Merry
dari SPX Marley Indonesia.
apakah ada yang bisa saya bantu untuk detail produknya?