MarPak Biomedia System

GAMBARAN UMUM
Sistem Biomedia MarPak adalah seperangkat produk yang dirancang khusus untuk bekerja sama untuk aplikasi pengolahan air limbah.
Kategori:

RINCIAN

Pengetahuan dan pengalaman SPX Cooling Technologies yang luas dalam pembuatan film-fill PVC menara pendingin Marley terbawa ke dalam produksi media PVC untuk pasar biomedia.

Jasa Konstruksi
Sebagai pemasok sumber tunggal untuk komponen menara pendingin, SPX Cooling Technologies memperluas filosofi yang sama ke instalasi pengolahan air limbah / biomedia. Konstruksi adalah bagian integral dari kerja tim yang bertanggung jawab atas fungsi dan kinerja pengolahan air limbah biologis Anda. Biomedia MARPAK dipasang di bawah pengawasan personel yang terlatih dan berpengalaman. Pengawas kami dilatih dalam prosedur yang tepat untuk pemasangan media Marley – pengalaman bertahun-tahun mereka memungkinkan mereka menemukan potensi masalah selama fase pemasangan, memastikan konsistensi dan kualitas.

 

SUKU CADANG PENDINGIN SPX

Suku cadang OEM Marley asli direkayasa secara presisi untuk memberi Anda produk yang andal. Meskipun pemasok lain mungkin menawarkan suku cadang dengan harga lebih murah, Anda berisiko menurunkan kinerja – dan kehilangan peringkat FM dan CTI. Suku cadang OEM Marley memberikan daya tahan yang dapat Anda percayai karena kami merancang dan memproduksinya secara eksklusif untuk menara pendingin.

Dengan operasi pabrik yang bergantung pada kinerja menara pendingin Anda, penting untuk memilih suku cadang yang memiliki kualitas terbaik yang tersedia – suku cadang OEM Marley.

Open chat
Hello Saya Merry
dari SPX Marley Indonesia.
apakah ada yang bisa saya bantu untuk detail produknya?