MarDek

GAMBARAN UMUM

Sebagai bagian dari Sistem Biomedia, MarDek adalah sistem pendukung kisi-kisi berkekuatan tinggi yang dirancang untuk mengakomodasi semua beban yang terkait dengan operasi filter. Sistem ini menawarkan area bantalan media yang unggul bersama dengan desain terbuka yang memungkinkan aliran air bebas.

Kategori:

RINCIAN

MarDek adalah sistem penyangga kisi-kisi berkekuatan tinggi yang dirancang untuk mengakomodasi semua beban yang terkait dengan operasi filter tetesan.

Dengan konstruksi palang silang, MarDek memungkinkan panel kisi-kisi mudah dipotong dan dimodifikasi agar sesuai dengan hampir semua konfigurasi tangki. MarDek dapat ditopang oleh MarPier, dermaga beton, atau balok beton.

MarDek adalah komposit fiberglass pultruded berkekuatan tinggi yang tahan api yang menggunakan resin poliester atau vinil ester.

Biasanya dibuat dengan balok berbentuk T setinggi 2″, dengan jarak yang cukup untuk memungkinkan aliran air limbah. Desain multi-balok memberikan permukaan bantalan yang ideal yang menyebarkan beban media.

Panel MarDek yang khas memiliki lebar satu kaki dan mudah ditangani serta dapat dipasok dalam berbagai panjang untuk mengakomodasi berbagai ukuran tangki dengan limbah minimal.

 

SUKU CADANG PENDINGIN SPX

Suku cadang OEM Marley asli direkayasa secara presisi untuk memberi Anda produk yang andal. Meskipun pemasok lain mungkin menawarkan suku cadang dengan harga lebih murah, Anda berisiko menurunkan kinerja – dan kehilangan peringkat FM dan CTI. Suku cadang OEM Marley memberikan daya tahan yang dapat Anda percayai karena kami merancang dan memproduksinya secara eksklusif untuk menara pendingin.

Dengan operasi pabrik yang bergantung pada kinerja menara pendingin Anda, penting untuk memilih suku cadang yang memiliki kualitas terbaik yang tersedia – suku cadang OEM Marley.

Open chat
Hello Saya Merry
dari SPX Marley Indonesia.
apakah ada yang bisa saya bantu untuk detail produknya?