RINCIAN
Poros penggerak mentransmisikan daya dari poros output motor ke poros input Geareducer. Karena poros penggerak beroperasi di dalam menara, poros penggerak harus sangat tahan korosi. Berputar dengan kecepatan motor penuh, ia harus seimbang – dan mampu diseimbangkan kembali. Mengirimkan daya motor penuh pada jarak yang signifikan, ia harus menerima torsi yang luar biasa tanpa deformasi. Mengalami operasi siklus jangka panjang, dan sesekali kesalahan manusia, harus mampu menerima beberapa tingkat ketidakseimbangan.
Poros penggerak standar Marley digambarkan sebagai poros “mengambang”, dilengkapi dengan kopling fleksibel di kedua ujungnya. Poros dibuat dari baja tahan karat berbentuk tabung atau serat karbon. Kuk dan flensa yang terhubung ke motor dan poros geareducer adalah baja HDG atau baja tahan karat.
Sangat penting bahwa poros penggerak harus seimbang dengan benar. Ketidakseimbangan tidak hanya menyebabkan getaran menara, tetapi juga menyebabkan beban yang lebih tinggi dan keausan yang berlebihan pada peralatan mekanis yang terhubung ke poros. Sebagian besar poros penggerak menara pendingin beroperasi pada kecepatan mendekati 1800 rpm. Pada kecepatan ini, poros harus diseimbangkan secara dinamis untuk mengurangi gaya getaran seminimal mungkin.
BAGIAN PENDINGIN SPX
Suku cadang OEM Marley asli direkayasa secara presisi untuk memberi Anda produk yang andal. Meskipun pemasok lain mungkin menawarkan suku cadang dengan harga yang lebih murah, Anda berisiko menurunkan kinerja – dan kehilangan peringkat FM dan CTI. Suku cadang OEM Marley memberikan daya tahan yang dapat Anda percayai karena kami merancang dan memproduksinya secara eksklusif untuk menara pendingin.
Dengan operasi pabrik yang bergantung pada kinerja menara pendingin Anda, penting untuk memilih suku cadang yang memiliki kualitas terbaik yang tersedia – suku cadang OEM Marley.