M106 Crossflow Film Fill

GAMBARAN UMUM
M106 adalah pengisi menara pendingin tipe film. Air yang mengalir ke bawah lembaran pengisi membentuk lapisan tipis pada permukaan lembaran. Jenis isian ini memberikan lebih banyak paparan permukaan air per kaki kubik dibandingkan dengan isian tipe percikan.

RINCIAN
M106 adalah pengisian menara pendingin tipe film yang didukung bagian bawah. Air yang mengalir ke bawah lembaran pengisi membentuk lapisan tipis pada permukaan lembaran. Jenis isian ini memberikan lebih banyak paparan permukaan air per kaki kubik dibandingkan dengan isian tipe percikan.

Pengisian ini menawarkan efisiensi pendinginan yang lebih besar, yang berarti air yang lebih dingin dari sistem yang ada saat ini tanpa peningkatan tenaga kuda kipas. Atau, efisiensi yang ditingkatkan ini dapat digunakan untuk menghemat tenaga kuda dan menghasilkan suhu air dingin yang sama.

Pengisian M-106 juga tersedia dengan penghilang penyimpangan yang sangat efisien yang dicetak langsung ke dalam lembaran pengisian. Dibandingkan dengan desain yang lebih lama, eliminator ini mengurangi terbawa air (drift) dari menara dengan faktor sepuluh kali lipat atau lebih! Pengurangan drift berarti biaya air dan bahan kimia pengolahan yang lebih rendah.

Gangguan pada bangunan dan properti yang berdekatan akibat drift menara pendingin secara virtual dihilangkan. Pilihannya termasuk eliminator untuk menara pendingin pembuangan vertikal dan horizontal. Memandu udara buangan ke arah yang benar semakin meningkatkan penghematan tenaga kuda kipas.

M-106 dibentuk secara thermoformed dari lembaran PVC dengan peringkat penyebaran api maksimum 25 per ASTM E-84. Oleh karena itu, risiko kerusakan akibat kebakaran menjadi minimal.

Isi M106 tahan terhadap pembusukan, korosi, dan pembusukan. Jarak antar lembaran yang lebar mencegah penyumbatan sehingga memastikan perawatan yang minimal dan masa pakai yang lama.

M-106 mudah dan murah untuk dipasang di hampir semua menara pendingin aliran silang. Ini membutuhkan modifikasi struktural minimal karena didukung oleh bagian bawah. Eliminator drift integral tidak memerlukan bingkai atau penahan tambahan. M-106 memberikan kapasitas pendinginan yang lebih besar dan peningkatan eliminasi drift dalam satu paket yang mudah dipasang.

BAGIAN PENDINGIN SPX
Suku cadang OEM Marley asli direkayasa secara presisi untuk memberi Anda produk yang andal. Meskipun pemasok lain mungkin menawarkan suku cadang dengan harga yang lebih murah, Anda berisiko menurunkan kinerja – dan kehilangan peringkat FM dan CTI. Suku cadang OEM Marley memberikan daya tahan yang dapat Anda percayai karena kami merancang dan memproduksinya secara eksklusif untuk menara pendingin.

Dengan operasi pabrik yang bergantung pada kinerja menara pendingin Anda, penting untuk memilih suku cadang yang memiliki kualitas terbaik yang tersedia – suku cadang OEM Marley.

Open chat
Hello Saya Merry
dari SPX Marley Indonesia.
apakah ada yang bisa saya bantu untuk detail produknya?