RINCIAN
Dalam beberapa aplikasi menara pendingin, penggerak langsung mampu mencapai keunggulan efisiensi satu hingga dua persen dibandingkan dengan sistem penggerak roda gigi. Efisiensi juga bisa sama atau kurang dari sistem penggerak roda gigi karena tingkat efisiensi motor premium NEMA yang diamanatkan oleh pemerintah federal AS. Untuk memenuhi persyaratan torsi untuk menara pendingin, motor magnet permanen menjadi lebih berat dan lebih tinggi daripada motor induksi standar. Profesional pemeliharaan harus memiliki pengetahuan tentang teknologi magnet permanen karena potensinya untuk menghasilkan listrik bahkan ketika listrik dimatikan. VFD diperlukan untuk mengontrol kecepatan dan menghemat energi.
SUKU CADANG PENDINGIN SPX
Suku cadang OEM Marley asli direkayasa secara presisi untuk memberi Anda produk yang andal. Meskipun pemasok lain mungkin menawarkan suku cadang dengan harga lebih murah, Anda berisiko menurunkan kinerja – dan kehilangan peringkat FM dan CTI. Suku cadang OEM Marley memberikan daya tahan yang dapat Anda percayai karena kami merancang dan memproduksinya secara eksklusif untuk menara pendingin.
Dengan operasi pabrik yang bergantung pada kinerja menara pendingin Anda, penting untuk memilih suku cadang yang memiliki kualitas terbaik yang tersedia – suku cadang OEM Marley