Sprag Clutch Backstop

GAMBARAN UMUM
Sprag Clutch Backstop integral Marley® dirancang khusus dan dikonfigurasikan secara khusus untuk Marley Geareducer®. Juga disebut sebagai perangkat anti-rotasi kopling sprag, unit ini dirancang untuk mencegah rotasi balik kipas, Geareducer, dan motor.

Kategori:

RINCIAN

Dirancang khusus dan dikonfigurasi khusus untuk Marley Geareducer dengan diameter poros input 2,375 “dan 2,625”. Juga disebut sebagai perangkat anti-rotasi kopling sprag, unit ini dirancang untuk mencegah rotasi balik kipas, Geareducer, dan motor. Dirancang khusus untuk digunakan dengan model Geareducer 32.2, 3400 dan 4000 saat ini, mereka juga dapat digunakan agar sesuai dengan model Geareducer 32.1T, 34.3T, 34.4, 36 dan 38 yang lama.

Saat beroperasi, balapan luar tidak bergerak dan balapan dalam berputar. Saat menghadap poros input Geareducer, arah maju (over-running) searah jarum jam.

Berbeda dengan perangkat kopling sprag konvensional yang dapat terus menerus aus, perangkat ini menggunakan fungsi sprag “Lift-off” yang mengurangi masalah keausan setelah kecepatan rotasi tipikal tercapai.
Fitur ini sangat mengurangi gesekan dan panas yang dihasilkan, sehingga meningkatkan umur panjang untuk unit kopling dan Geareducer itu sendiri.

 

BAGIAN PENDINGIN SPX

Suku cadang OEM Marley asli direkayasa secara presisi untuk memberi Anda produk yang andal. Meskipun pemasok lain mungkin menawarkan suku cadang dengan penghematan awal, Anda berisiko menurunkan kinerja – dan kehilangan peringkat FM dan CTI. Suku cadang OEM Marley memberikan daya tahan yang dapat Anda percayai karena kami merancang dan memproduksinya secara eksklusif untuk menara pendingin.

Dengan operasi pabrik yang bergantung pada kinerja menara pendingin Anda, penting untuk memilih suku cadang yang memiliki kualitas terbaik yang tersedia – suku cadang OEM Marley.

Open chat
Hello Saya Merry
dari SPX Marley Indonesia.
apakah ada yang bisa saya bantu untuk detail produknya?